Minggu, 19 Oktober 2014

YUDISIUM AKUNTANSI KE 26




 10 besar peraih IPK tertinggi jenjang Diploma 4
“Bersenang-senanglah karna hari ini akan kita rindukan di hari nanti huuu~~” YAP! Lagu milik SO7 yang satu ini rasanya dapat mewakili perasaan para calon wisudawan Jurusan Akuntansi 2014. Setelah menempuh pendidikan selama 3 tahun (PS. D3) dan 4 tahun (PS. D4) dengan penuh kenangan canda-tawa, sedih-senang dan berbagai rasa asam manis kehidupan di Politeknik Negeri Bali ini, tepatnya pada tanggal 12 September 2014 lalu mereka telah resmi di lepas oleh jurusan tercinta untuk menempuh tahap hidup selanjutnya. Pelepasan calon wisudawan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan Akuntansi, Sekretaris Jurusan Akuntansi, Ketua Program Studi Diploma 4, Ketua HMJ Akuntansi Demisioner 2012-2013 serta Ketua HMJ Akuntansi 2013-2014.  Karena sesuatu dan lain hal, Ketua Program Studi Diploma 3 tidak dapat hadir untuk melepas calon wisudawan tahun ini.
Yudisium Jurusan Akuntansi yang diadakan di Gedung Widya Guna Politeknik Negeri Bali tahun ini mengangkat tema “Pererat Kebersamaan, Kekeluargaan, dan Solidaritas antar Alumni dan Mahasiswa Jurusan”. Acara Yudisium kali ini berjalan lancar dengan penuh rasa kekeluargaan. Meskipun berbeda generasi tetapi para peserta yudisium dapat saling berbaur. Pada Yudusium kali ini dibacakan 10 mahasiswa peraih IPK tertinggi baik pada program Diploma 3 maupun Diploma 4. Adapun peraih 10 besar untuk jenjang Diploma 3 adalah : Ni Luh Putu Anik Meliawati, Ni Putu Indah Permata Sari, Ni Kadek Desi Karmilasari, Ni Wayan Sri Utami, Luh Dita Erlina Devi, Ni Komang Asni, Ni Komang Ayu Purnamasari, Ni Putu Eka Febriyani, Kadek Intan Ari Wardhani, dan Gusti Ayu Ari Kristianti. Unutk 10 besar jenjang Diploma 4 adalah Ni Kadek Sri Maharani, Ni Luh Putu Desy Wiratmini G, Made Ayu Jayanti Prita Utami, Ni Nyoman Putri Trisnayanti, I Kadek Dedy Suryatna, Ni Wayan Sulastri, Ni Nengah Lasmini, Ni Putu Sri Wiandari, Desak Putu Rika Rositayani, dan Ni Wayan Nova Apsari.
Seusai penyerahan pandel kepada 10 besar serta penyerahan kenang-kenangan kepada ketua HMJ Demisioner dilakukan, acara dilanjutkan dengan acara hiburan. Acara hiburan kali ini cukup membuat pesera yudisium tersenyum, tertawa dari tertawa standar sampai dengan ngakak nggak ketulungan, sedih bahkan sampai ada yang meneteskan air mata. 
 acara hiburan - parodi
Setelah berakhirnya acara hiburan, maka tibalah puncak acara yang telah ditunggu-tunggu oleh peserta yudisium yang berjumlah 116 orang. Ucapan selamat dan sukses kepada peserta yudisium pun bertebaran di ruang Widya Guna. Setelah prosesi pengalungan berakhir, peserta yudisium dipersilahkan untuk mengabadikan momen yang tidak akan terulang untuk kedua kalinya.
Kepanitiaan Yudisium Akuntansi Ke 26 ini di Ketuai oleh Luh Gede Laras Swati dengan jumlah panitia sebanyak 36 orang yang berasal dari mahasiswa semester III dan semester V yang terbagi atas Sie Acara, Sie Kerohanian, Sie Perlengkapan, Sie Kesekretariatan, Sie Konsumsi dan Sie Dokumentasi. Meskipun terdapat kekurangan pada acara ini, kami jadikan kekurangan pada kegiatan saat ini sebagai bekal pembelajaran untuk diperbaiki pada kegiatan selanjutnya. HIDUP MAHASISWA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About